Sabtu, 26 Januari 2013

Tasbih Digital

Hai orang-orang yang beriman, berzikirlah (dengan menyebut nama) Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya. 42- Dan bertasbihlah kepada-Nya di waktu pagi dan petang. (Al Ahzab 41-42)

Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat) -Ku. (Al Baqarah 152)

Apabila kamu telah menyelesaikan ibadah hajimu, maka berzikirlah (dengan menyebut) Allah, sebagaimana kamu menyebut-nyebut (membangga-banggakan) nenek moyangmu, atau (bahkan) berzikirlah lebih banyak dari itu. Maka di antara manusia ada orang yang berdoa: “Ya Tuhan kami, berilah kami (kebaikan) di dunia”, dan tiadalah baginya bahagian (yang menyenangkan) di akhirat.201- Dan di antara mereka ada orang yang berdoa: “Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka”.202- Mereka itulah orang-orang yang mendapat bahagian dari apa yang mereka usahakan; dan Allah sangat cepat perhitungan-Nya. (Al Baqarah 200-202)

Tasbih Digital ini sangat mudah digunakan. Saat santai, rebahan, menyetir mobil, di atas bis, naik angkot, dll. Sangat cocok dibawa saat Umrah atau Haji. Juga manis banget lo, kalau untuk hadiah ke kerabat atau sahabat. 
Harga yang sangat murah, dibanding manfaat yang sangat banyak tentunya. Ya, saat sudah era digital, sehingga tasbih ini cocok banget untuk yang muda atau yang tua. Silahkan call langsung segera pesan dan nikmati semua aktivitas bersama tasbih ini. Atau jalin lebih erat silaturahim dengan hadiahkan kepada kerabat.... Murah sekali bukan? 
HANYA 40Rb (belum termasuk ongkos kirim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar